Bangga rasanya menjadi seorang anggota pramuka, melihat setiap kegiatan terutama dalam kegiatan ini, semuanya semangat dan ceria. Sebenernya ini kegiatan apa sih? Jalan jalan sambil bawa tongkat????

Betul kami memang jalan jalan, tapi kami bukan jalan jalan seperti biasanya. Kami berjalan sambil membawa tongkat dan melewati berbagai rintangan

kegiatan ini adalah kegiatan peresmian tongkat angkatan 28 dan 29, dalam kegiatan ini kami di pandu oleh kak Yuyun sebagai pembina dan juga kakak kami dari angkatan 27 sebagai pendamping kami.

Kegiatan peresmian tongkat ini kami lakukan pada Sabtu 9 September 2023, kegiatan ini kami lakukan sebelum Scout Walker bertujuan agar nanti waktu Scout Walker tongkat kami telah di resmikan untuk naik tingkat.

Nah sebelum peresmian ini pastinya banyak juga hal yang perlu kami siapkan, mulai dari mengecat tongkat, mencari bendera, membenarkan tali dan lainnya. Mungkin kegiatan peresmian tongkat ini terlihat susah namun dalam kegiatan ini kami dapat melihat teman teman yang solid dan membantu antar sesama tidak memandang itu angkatan berapa.

Kami merasa dalam kegiatan ini walaupun setiap perjalanan melewati berbagai rintangan dan butuh kerja sama, tapi kami selalu bisa melewati semuanya. Di foto ini tongkat kami di resmikan, kami merasa bersyukur bisa dapat melaksanakan kegiatan ini bersama, kami berdoa untuk cita cita dan harapan di masa depan bersamaan dengan kami yang membersihkan tongkat kami.

Semoga di suatu hari nanti kita bersama bisa bertemu kembali dengan bercerita tentang kenangan indah yang kita lalui hari itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *